sebuah harapan...

Tuhan...aku bukan manusia yang kuat...
namun aku pun bukan terlahir sebagai manusia yang lemah...
Tuhan...ketika aku mencintai seseorang apakah aku berhak memilikinya???
jika iya, mengapa aku harus menelan mentah" kalau aku tidak bisa bersamanya???
jika tidak, mengapa aku Engkau pertemukan kami???
Tuhan...jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi???
apakah benar ia orang yang aku cintai atau orang yang terpaksa aku pilih karena aku membutuhkannya???
Tuhan...aku mohon berikanlah keindahan pada saat aku harus menerima kenyataan walau ini pahit adanya...
setidaknya tidak harus terluka dan melukai...
ketika aku harus pergi dari kehidupannya...
Tuhan...sampaikanlah rasa cinta yang hebat ini untuk dia...
orang yang tak dapat kumiliki selamanya...
aku menyayanginya Tuhan...

Tidak ada komentar:

 

Missing You Blogger Template