ada kerinduan yang mendalam di dada ini...
ada namamu yang ku ukir indah di dalamnya...
betapa aku ingin kamu, ingin menjadi cinta pertama di hatimu...
tapi aku terlambat...
ada dia yang mendiami seluruh ruang di hatimu...
ada dia yang lebih dulu memenangkan hatimu...
dan saat ini aku bersedih atas keterlambatanku...
tapi aku juga bahagia karena kamu pernah membuka sedikit hatimu untukku...
dan aku disini harus mengakhiri segala kesalahan yang pernah kita lakukan...sendiri...tanpa dirimu disisiku...
aku menyadari pada akhirnya hanya akan ada satu cinta yang menang...
dan akan ada satu hati yang pergi, yaitu hatiku...
aku tak ingin membuatmu susah...
aku tak ingin membuatmu terluka dengan kehadiranku dalam hidupmu saat ini...
semua kenangan yang pernah kita buat akan aku simpan rapi dan senantiasa aku ingat di hatiku yang terdalam...
aku akan selalu menjadi orang yang mengagumimu di setiap waktuku yang terbatas ini...
aku akan selalu menyayangimu dengan ketidaksempurnaan keadaan ini...
ak menyadari semua ini adalah cinta tulus...
bukan cinta yang membuat rusak sesuatu yang sudah ada darimu dan dari dirinya, diri jagoan kecil...
biarlah cintaku berlalu darimu...
kita bangun seperti semula adanya...
siapa dirimu dan siapa diriku...
namun aku akan tetap ada untukmu di saat kamu membutuhkanku...
jangan lupakan aku yang pernah ada sesaat dihari-harimu...
jujur aku tak sanggup mengatakan ini...
aku sangat menyayangimu tapi aku pun tak ingin ada yang terluka dengan kehadiranku...
aku akan selalu merindukanmu...
aku sayang sama kamu...

Tidak ada komentar:

 

Missing You Blogger Template