ada kegalauan yang menyiksa di batin ini...

betapa aku menginginkanmu...

betapa aku menyayangimu...

betapa aku mengagumimu...

dan betapa sulit aku melepasmu dari benakku...

aku terbiasa untuk mencintaimu...

aku terbiasa ingin tahu tentang dirimu, yang tampak begitu rapuh...

namun harus aku tinggalkan keegoisan diri untuk semua itu...

karena cintaku disudutkan...

pada sebuah kenyataan pahit yang harus kutelan sendiri...

mungkin darimu aku saat ini mengerti tentang arti cinta yang tak harus memiliki dan tak harus menyakiti...

maafkan aku yang membiarkanmu bermain dengan hatiku...

sejujurnya aku bahagia bersamamu...

tapi sejujurnya aku pun salah telah hadir dalam cinta yang kalian tanam jauh sebelum hadirku...

aku menginginkanmu dan akan terus menyayangimu...

Tidak ada komentar:

 

Missing You Blogger Template