diskusi harapan

seorang dara untuk kesekian kalinya harus bersedih...

untuk kali ini dara itu bertanya pada Tuanya "Tuan sampai kapan aku harus bersedih?"

dara itu bertanya sambil menangis & bersujud di depan Tuanya...


Tuan itu menjawab "sampai kamu tahu arti hidup yang sesungguhnya."


lalu dara itu mencoba menjawab "tapi Tuan aku tidak pernah tahu berapa lama lagi hidupku ini. Apakah sepanjang hidupku aku harus bersedih?"


Tuan itu tersenyum melihat kepolosan dan keluguan muka sang dara...


Tuan mulai berpikir kembali, apakah jawaban yang tepat untuk dara ini, agar sang dara tidak berpikir terus dalam kesedihannya...


Tuan itu menjawab "syukurilah setiap tetes air matamu, dibalik sebuah kesedihan pasti selalu ada kegembiraan yang menanti. Dibutuhkan kesabaran dan jiwa besar untuk bisa menerima semua keadaan. Aku tidak akan pernah mungkin memberi pencobaan di luar batas kemampuanmu. Yakinlah bahwa Aku selalu bersamamu, dihatimu, disetiap sedih dan bahagiamu. Kau selalu menjadi yang terbaik untukKu..."


Setelah mendengar Tuannya, sang dara langsung bangkit berdiri dan memeluk Tuannya...


Sang dara kembali tersenyum...


Ia lega bahwa harapan itu masih ada di depan matanya...

Tidak ada komentar:

 

Missing You Blogger Template